Rahasia Terkuak! JJ Abrams Tulis Komik 'Spider-Man' Terbaru Bareng Putranya

Setelah satu minggu Marvel kerap memberikan kode mengenai komik terbaru 'Spider-Man', akhirnya rahasia terbongkar. Sutradara JJ Abrams mengumumkan akan menulis komik 'Spider-Man'bareng putranya yang bernama Heny Abrams.

Sutradara franchise 'Star Wars' itu bakal merilis seri menjadi lima bagian dan memperkenalkan penjahat baru, Kadaver. Dari ilustrasi komik akan digambar oleh Sara Pichelli dan diwarnai Dave Stewart.


"Rahasia terbongkar! Bulan September ini @jjabrams dan tim Henry Abrams bersama seniman @sara_pichelli menulis untuk #SpiderMan miniseri dan menghadirkan villain baru #MarvelComics," tulis @Marvel, dilihat detikHOT, Jumat (21/6/2019).

Dalam video yang diposting Marvel, JJ Abrams menuturkan saat ini sedang tahap penulisan komik 'Spider-Man'.

"Kami benar-benar bersemangat, ada penjahat baru gila bernama Cadaverous dan kami tidak bisa menunggu untuk segera bertemu dengan pembaca," ucap JJ Abrams.

"Bersama Marvel kami sudah lama bicara tentang hal ini. Saya sangat senang melakukannya terutama bersama anak saya," ucapnya lagi. (Sumber: detikHot)
Rahasia Terkuak! JJ Abrams Tulis Komik 'Spider-Man' Terbaru Bareng Putranya Rahasia Terkuak! JJ Abrams Tulis Komik 'Spider-Man' Terbaru Bareng Putranya Reviewed by Farid Papillon Studio on Sunday, June 30, 2019 Rating: 5

No comments