Ini Syaratnya Agar Lagu Ciptaanmu Masuk di Film Gundala

Setelah beberapa bulan lalu rumah produksi Bumi Langit (BL) berhasil mengumpulkan ratusan karya berupa Gundala Fan Art, belum lama ini manajemen BL mengajak para seniman muda, khususnya yang bergerak di bidang musik untuk membuat lagu bertema Gundala atau #GundalaSongTribute.

Gundala adalah salah satu karakter pahlawan Indonesia ciptaan alm. Harya Suraminata atau Hasmi, yang memiliki kesaktian mampu mengendalikan petir. Film Gundala juga akan resmi tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019 dengan sutradara Joko Anwar.

Sandiwara pembuatan lagu Gundala ini kali pertama diumumkan di akun instagram resmi Bumi Langit, belum lama ini. 

https://www.instagram.com/bumilangitofficial/

Pihak Bumi Langit tidak membatasi durasi, genre musik, jumlah lagu maupun usia musisi dalam ajang tersebut. Jadi siapa pun boleh mengikuti ajang ini. Pihak penyelenggara hanya menyaratkan dalam lirik lagu wajib ada kata Gundala.

Lagu tersebut kemudian diungguh ke media sosial dengan menyertakan tagar #GundalaSongTribute dalam caption. Pengungguhan karya lagu Gundala paling lambat pada Senin, 15 Juli 2019.

Pihak Bumi Langit dalam pengumumannya juga tidak menyertakan informasi hadiah bagi pemenang ajang penciptaan lagu Gundala tersebut. Namun mereka akan memilih tiga lagu terbaik dan mengapresiasinya dengan menyertakan tiga lagu terpilih dalam closing credit film Gundala. 

Bagaimana, menarik bukan?
Ini Syaratnya Agar Lagu Ciptaanmu Masuk di Film Gundala Ini Syaratnya Agar Lagu Ciptaanmu Masuk di Film Gundala Reviewed by Farid Papillon Studio on Thursday, June 27, 2019 Rating: 5

No comments