Marvel Comics Goda Pembaca dengan Teaser 'Spider-Man 4', Ada Komik Terbaru?

Marvel memang suka membuat pembaca penasaran dengan project yang sedang digarapnya. Termasuk yang baru saja terjadi dalam teaser yang diposting Marvel Comics di akun Instagram resminya. 

Baru-baru ini, akun Marvel Comics memposting gambar jaring laba-laba Spider-Man dengan angka 4 yang ada. Font tulisannya mirip sekali dengan trilogi film 'Spider-Man' yang diciptakan oleh Sam Raimi. 


Banyak penggemar yang berspekulasi apakah akan ada 'Spider-Man 4' atau mungkin project komik terbaru. Editor Marvel Comics, CB Cebulski, pun menjawabnya di Twitter. 

"Tunggu, jadi ini bukan crossover Spider-Man/FF? Maksudmu, ini bukan adaptasi komik dari 'Spider-Man 4'? Sudah kubilang, kamu tidak akan melihat yang ini datang! #MarvelComic," kicaunya. 

Setelahnya Marvel kembali menggoda fans dengan hadirnya teaser kedua. CB Cebulski pun kembali berkicau, "Kami berharap Spider-Man akan bergabung dengan Warriors Three.. #MarvelComics," kicaunya. 

Apapun yang bakal diungkap Marvel, pembaca tidak akan mengetahuinya. Editor Marvel Comics tak memberikan bocoran secara gamblang. Untuk saat ini 'Spider-Man 4' masih menjadi pertanyaan besar bagi publik. (Sumber: detik(dot)com)
Marvel Comics Goda Pembaca dengan Teaser 'Spider-Man 4', Ada Komik Terbaru? Marvel Comics Goda Pembaca dengan Teaser 'Spider-Man 4', Ada Komik Terbaru? Reviewed by Farid Papillon Studio on Saturday, June 29, 2019 Rating: 5

No comments