3 TEMPAT MEMBELI PEN TABLET TERBARU

Sampai saat ini ternyata masih banyak yang bertanya-tanya tentang di mana bisa membeli alat gambar digital seperti pen tablet? Bagi kamu yang sudah pro mungkin sudah tau di mana saja bisa membeli pen tablet. Tapi bagi orang-orang yang baru saja memasuki dunia ilustrasi digital, mayoritas mereka masih bingung di mana saja tempat yang jual pen tablet murah lengkap dengan pernak-perniknya.


Nah, buat kamu yang masih bingung, baca artikel ini sampai habis ya. Dan mudah-mudahan kamu sudah nggak bingung lagi dimana harus menemukan pen tablet yang cocok dengan selera dan anggaran keuanganmu.

Pertama, kamu bisa mendapatkan pen tablet terbaik di toko komputer. Ya, selain menjual perlengkapan komputer maupun laptop, biasanya toko komputer juga menjual pen tablet terbaru. Tapi kemungkinan tidak semua toko komputer menjual pen tablet terbaru.


Hanya beberapa toko komputer yang bekerja sama dengan distributor resmi pen tablet lah yang menjualnya. Sayangnya, tidak ada yang membedakan toko komputer mana yang menjual pen tablet terbaru dan mana yang bukan.

Kedua, kamu bisa membeli pen tablet di toko buku. Beberapa toko buku kadang juga menjual pen tablet terbaru dengan merek tertentu. Tapi kamu harus siap-siap kecewa karena biasanya hanya toko-toko buku besar seperti Gramedia yang menyediakan pen tablet terbaru ini.


Jenis pen tablet yang dijual pun kadang terbatas hanya 2 jenis pen tablet. Jadi kamu tidak memiliki alternatif lain selain pen tablet yang telah tersedia di salah satu booth di dalam toko buku tersebut.


Ketiga, kamu bisa membeli pen tablet terbaru di studio komik atau studio animasi di kotamu. Beberapa studio komik saat ini memang menyediakan jasa menjual pen tablet terbaru. Biasanya studio komik ini sebelumnya sudah dipercaya oleh distributor resmi dari sejumlah merek pen tablet seperti Wacom maupun Huion untuk turut serta memasarkan pen tablet terbaru mereka. 

Dapat hadiah kipas Mak Irits selama persediaan masih ada lho!
 

Papillon Studio Semarang misalnya. Sebagai studio komik terkemuka di Kota Semarang, Papillon Studio Semarang sudah sejak 2011 dipercaya oleh distributor resmi pen tablet merek Wacom untuk menjual pen tablet ke seluruh wilayah di Jawa Tengah. Selain jual wacom, kami juga jual pen tablet huion. Jadi ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Tapi mengapa harus membeli di Papillon Studio Semarang? Apa bedanya dengan membeli pen tablet terbaru di toko komputer maupun toko buku? Nah, bedanya terletak pada layanan. Bila kamu tinggal di Semarang, kami sarankan untuk mencari pen tablet Semarang dengan langsung datang ke studio Papillon. Dengan begitu, kamu bisa berkonsultasi secara langsung dengan orang-orang yang sudah bertahun-tahun memakai pen tablet. Kamu bukan hanya diarahkan ke jalan yang benar dalam memilih pen tablet sesuai dengan karakter kamu, namun kamu juga bisa langsung mencoba pen tablet pilihan sebelum kamu bawa pulang.

Satu lagi yang nggak bisa dilakukan oleh petugas di toko komputer dan di toko buku, yakni jika kamu membeli pen tablet terbaru di Papillon Studio, maka kamu sekaligus akan mendapatkan tips-tips menggambar dari para komikus di studio.

So, tunggu apa lagi? Percayakan pembelian pen tablet kamu pada ahlinya.
3 TEMPAT MEMBELI PEN TABLET TERBARU 3 TEMPAT MEMBELI PEN TABLET TERBARU Reviewed by Farid Papillon Studio on Wednesday, January 29, 2020 Rating: 5

No comments